Selamat Datang di Web Resmi Pemerintah Desa Dasok

BERITA

Kegiatan Kelas Ibu Hamil Bulan April 2023

15 April 2023 09:42:12  Administrator  96 Kali Dibaca  Pembangunan

Dasok - Pemerintah Desa Dasok Bersama Kader dan Bidan Desa Melaksanakan Kegiatan Kelas Ibu Hamil yang bertempat di Balai Desa Dasok Kec. Pademawu Kab. Pamekasan (15 April 2023).

Berlangsungnya kelas untuk ibu hamil ini memang telah menjadi agenda wajib di Desa Dasok dan Pelaksanaanya sudah Masuk di APBDes Desa Dasok TA. 2023

Biasanya, kegiatan-kegiatan pada kelas ibu hamil ini merupakan tambahan informasi seputar dunia kehamilan. Selain itu, akan ada pula beberapa praktek-praktek tentang olahraga ringan yang dapat ibu hamil lakukan selama masa kehamilan dengan aman. Dibahas pula tentang mitos-mitos seputar dunia kehamilan.

Dan yang paling penting, dengan mengikuti kelas ini, para ibu muda yang akan memiliki anak bisa mengatasi rasa takut pada proses persalinan. Dalam kelas ini, selain persiapan dalam melalui masa persalinan, akan disiapkan pula mental para ibu yang akan memiliki bayi.

Dengan begitu, ibu yang mengikuti kelas kehamilan ini bisa terhindar dari resiko terserang baby blues selama masa kehamilan ataupun selesai masa persalinan yang akan berbahaya untuk si anak ataupun ibunya. Setiap pertemuan akan membahas beberapa topik yang berbeda mulai dari persalinan, perawatan bayi yang baru lahir, hingga pentingnya kepemilikan akte untuk anak.

Kegiatan ini biasanya diadakan 1 Bulan Sekali. ibu-ibu bisa berkonsultasi langsung kepada ahli kandungan atau narasumber yang memberikan informasi selama masa kelas ibu hamil ini berlangsung.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 MASUK

 Pemerintah Desa

Back Next

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

Pamekasan

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Dasok Desa Dasok
Desa : Dasok
Kecamatan : Pademawu
Kabupaten : Pamekasan
Kodepos : 69381
Telepon : 0
Email : desadasokpademawu@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:33
    Kemarin:94
    Total Pengunjung:23.113
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.226.216
    Browser:Mozilla 5.0

 Iklan